Subscribe:

Kamis, 07 Juli 2011

Festival Anak Shaleh Kembangkan Jatidiri Anak


PRINGSEWU - Anak adalah harapan masa depan yang pada saatnya nanti mereka akan melanjutkan dan mewujudkan cita-cita luhur perjuangan bangsa yaitu menuju masyarakat yang maju, adil dan makmur.
“ Hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan seluruh komponen untuk dapat membina, mendidik dan mengarahkan anak-anak kita untuk dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang beriman, bertaqwa, terampil, cerdas dan berakhlak mulia, sehingga nantinya dapat mempertahankan dan melestarikan kehidupan bangsa dan negara, “ kata Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi saat membuka festival anak shaleh di pendopo kabupaten setempat, Sabtu (9/7).
Menurutnya,  melalui festival anak shaleh banyak pengalaman baru yang kita dapatkan terutama untuk membina dan mengembangkan jati diri anak-anak dalam rangka membentuk karakter anak-anak agar kelak menjadi orang yang beriman dan bertaqwa yang senantiasa menjaga kejayaan bangsa dan negara.
”Festival anak shaleh merupakan salah satu cara menanamkan pengetahuan sedini mungkin kepada anak-anak serta menanamkan sejak dini nilai-nilai moral dan agama agar mereka punya pegangan yang kokoh dalam menjalani kehidupan,” ujarnya. (*/Humas & Protokol Pemkab Pringsewu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar