Subscribe:

Kamis, 28 Juli 2011


Bupati Bangga Forum Ta’mir
Masjid Mushola
 


PRINGSEWU - Musholla sebagai tempat suci dan kita yakini untuk mengabdikan waktu dan hati kita kepada Allah SWT. Merupakan  kewajiban muslim untuk menghidupkannya dan memakmurkannya, dan Forum Ta’mir Masjid dan Musholla sebagai organisasi yang terdekat dengan masjid dan musholla diharapkan dapat melakukan hal tersebut, dengan mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan.
“Oleh karena itu, saya merasa bangga dengan keberadaan Forum Ta’mir Masjid dan Musholla Kabupaten Pringsewu. Dengan forum ini saya percaya, nilai-nilai keagamaan akan semakin kental di Pringsewu sehingga kabupaten ini akan menjadi daerah yang agamis dengan masyarakat yang senantiasa menjaga sikap santun, iman, dan taqwa,” kata Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, saat acara deklarasi dan pelantikan organisasi  tersebut di aula Masjid Jami’ KH.Shobari, Pringsewu Selatan, Kamis (28/7).

Dengan begitu, kata bupati, Insya Allah Bumi Jejama Secancanan ini akan menjadi bumi yang nyaman untuk ditempati, karena terdiri dari masyarakat yang berbudi pekerti luhur dan agamis.
“Deklarasi forum ta’mir ini digelar mendekati datangnya bulan suci Ramadhan, sehingga saya momen ini saya harapkan dapat digunakan dengan baik dengan memulai bekerja keras untuk menumbuhkan serta menguatkan ajaran-ajaran Islam di masyarakat Pringsewu,” ujarnya.
(*/Humas Pemkab Pringsewu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar