Subscribe:

Rabu, 03 November 2010


Parpol Harus Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

PRINGSEWU - Dalam negara demokrasi, kekuasaan berada di tangan rakyat. Oleh karena itu, seluruh tujuan, arahan, dan rumusan kebijakan bernegara pada hakikatnya harus diciptakan dalam rangka mewujudkan kepentingan rakyat.
Demikian dikatakan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sudarno Eddi, SH, MH dalam kata sambutannya saat menghadiri acara ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pringsewu di Pringsewu, Kamis (4/11).

Dikatakan Pj Bupati, partai politik (parpol)
Doc/Humas dan Protokol/Pemkab Pringsewu /November 2010                                                2                                        Doc/Humas dan Protokol/Pemkab Pringsewu /November 2010                                                3                                       

 
 sebagai salah satu elemen bangsa harus  memahami, mewadahi, serta menyampaikan kebutuhan dan kepentingan publik, serta berusaha memperjuangkannya ke lembaga yang melaksanakan pemerintahan, yakni lembaga eksekutif, legislatif,  dan yudikatif. 

”Selama 12 tahun berkarya, PAN telah berhasil merebut simpati rakyat, yang dibuktikan dari banyaknya kader dan simpatisan PAN di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Pringsewu,” katanya. 

Simpati  tersebut, kata Pj Bupati Sudarno Eddi, tidak muncul begitu saja, melainkan karena niat masyarakat. 

“Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi PAN dalam membangun Kabupaten Pringsewu, dan kedepan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Pingsewu dan PAN akan selalu terpelihara dengan baik,” pungkasnya. (*/Isnanto Haspara, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar