Subscribe:

Senin, 19 September 2011

KPID Gelar Literasi Media Di Pringsewu

PRINGSEWU – Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs.H.Zuhairi membuka pembukaan kegiatan literasi media bagi pelajar dan mahasiswa di aula SMA Xaverius Pringsewu, Senin (19/9).

Literasi media yang diikuti para pelajar dan mahasiswa se Pringsewu ini dihadiri Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Lampung M.Iqbal Rasyid, SH, M.Hum, beserta komisioner KPID lainnya yang juga memberikan ceramah umum terkait Optimalisasi Peran Pemerintah Daerah Untuk Mewujudkan Pendengar dan Pemirsa yang Cerdas.

Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs.H.Zuhairi mewakili bupati atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada KPID Lampung yang telah berkenan menempatkan penyelenggaraan kegiatan Literasi Media ini di Kabupaten Pringsewu, sehingga para pelajar dan mahasiswa di daerah ini mendapat kesempatan untuk memperoleh ilmu pengetahuan dan pengalaman di bidang literasi media.
“Diharapkan peserta semakin memahami dan memiliki kemampuan literasi media, yang selanjutnya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga tidak menjadi korban dampak negatif media massa serta memiliki daya kritis yang konstruktif bahkan dapat memanfaatkan isi media massa sebagai sumber belajar,” kata Zuhairi didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pringsewu Drs.Sunargianto, M.Pd. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar