Subscribe:

Senin, 15 Agustus 2011

Paskibra Pringsewu Dikukuhkan

PRINGSEWU - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Pringsewu tahun 2011, secara resmi dikukuhkan oleh Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, SH, MH di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Senin (15/8).
Anggota Paskibra Kabupaten Pringsewu terdiri atas siswa-siswi pilihan dari sejumlah sekolah se Kabupaten Pringsewu.

Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi yang didampingi Sekretaris Kabupaten Pringsewu Drs.H.Idrus Effendi, Kadispora Pringsewu Hasan Effendi dalam upacara tersebut mengharapkan agar para anggota Paskibra dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, disiplin, dan bertanggung jawab.
"Anggota Paskibra merupakan pemuda pilihan yang nantinya akan menjadi calon pemimpin bangsa. Saya atas nama Pemda Kabupaten Pringsewu berharap anggota Paskibra dapat menjadi panutan dan tauladan bagi siswa-siswi lainnya baik di sekolah amsing-masing maupun di lingkungannya," ujarnya.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah anggota DPRD Pringsewu, para asisten dan staf ahli, kepala SKPD Kabupaten Pringsewu, Ketua Purna Paskibra Indonesia (PPI) dan para mantan Paskibra yang tergabung dalam PPI Pringsewu. (*/Humas & Protokol Pemkab Pringsewu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar