Subscribe:

Senin, 15 Agustus 2011

Perlu Dukungan Semua Pihak

BANYUMAS - Safari Ramadhan 1432 H putaran ke-enam jajaran Pemkab Pringsewu,Senin (15/8) malam berlangsung di Masjid baitul Muttaqin, Pekon Sukamulya, Kecamatan Banyumas, dipimpin Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, beserta jajaran pemkab setempat.

Pj Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi dalam kesempatan acara tersebut mengatakan bulan puasa merupakan bulan yang tepat untuk membentuk karakter dan memperbanyak amal kebajikan, termasuk upaya-upaya positif dalam rangka membangun daerah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan madani.
“Dalam melaksanakan program pembangunan, tentunya Pemerintah Kabupaten Pringsewu memerlukan bantuan dari semua pihak. Untuk itu, dalam kegiatan ini saya juga ingin menyampaikan rasa terimakasih atas segala doa, dukungan, kerjasama, dan bantuan yang diberikan baik oleh Pemerintah Provinsi Lampung maupun segenap elemen masyarakat Pringsewu,” kata bupati, yang didampingi ketua DPRD Pringsewu Ilyasa,sekdakab Pringsewu H.Idrus Effendi, serta jajaran pemkab lainnya.

Terkait akan digelarnya Pemilukada pertama di daerah ini, bupati menghimbau seluruh elemen masyarakat agar mensuskseskan hajat besar tersebut dengan berpartisipasi memberikan hak suara.
"Gunakan hak pilih saudara secara bijak untuk memilih pemimpin yang amanah serta dapat membawa perubahan di Pringsewu ke arah yang lebih baik,” ajak bupati.

Dalam kesempatan tersebut juga turut diserahkan bantuan kepada ta’mir Masjid Baitul Muttaqin serta sejumlah mushola. Sebelumnya, pada putaran ke-lima, Pj Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi dan Ketua DPRD Ilyasa beserta jajaran Pemkab Pringsewu juga melakukan safari Ramadhan di Masjid Manharul Huda, Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, yang juga dihadiri tokoh masyarakat setempat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Tanggamus KH.Sujadi Saddad. (*/Humas & Protokol Setdakab Pringsewu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar