Subscribe:

Selasa, 26 Juli 2011

PWRI Pringsewu Rayakan HUT Ke-49

BANYUMAS  -  Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pringsewu, Selasa (26/7)  merayakan organisasi tersebut yang ke-49.  Kegiatan yang berlangsung  di halaman kantor PWRI Ranting Banyumas tersebut dihadiri Gubernur Lampung yang diwakili Sekretaris Provinsi Lampung Berlian Tihang,  Penjabat Bupati Pringsewu diwakili Sekkab Pringsewu  Idrus Efendi, para asisten dan staf  ahli serta jajaran Pemkab Pringsewu.
Hadir pula ketua ormas diantaranya ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Aryodhia Febriansa SZP dan ketua KNPI Pringsewu  Handitya Narapati SZP, serta ratusan anggota PWRI se Kabupaten Pringsewu.

Sekkab Pringsewu Idrus Effendi dalam sambutannya mengatakan Persatuan Wredatama Republik Indonesia sebagai organisasi yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan para pensiunan, hendaknya tidak hanya memperhatikan kepentingan internal organisasi atau anggota saja, melainkan juga kepentingan yang lebih besar, yakni kepentingan bangsa. Dengan usia yang ke-49, PWRI Pringsewu diharapkan semakin dirasakan manfaatnya, terutama tugas pengabdiannya di lingkungan masyarakat dan pemerintah, serta untuk kepentingan para anggotanya,” katanya.

Kepada para pengurus dan anggota PWRI, sekkab Pringsewu  berpesan agar terus memberikan kontribusi dan pengabdian kepada bangsa dan masyarakat, serta jangan jadikan masa pensiun sebagai hambatan untuk terus berkarya, namun terus tunjukkan pengabdian karena merupakan salah satu bentuk tugas yang mulia sekaligus ibadah.
PWRI hendaknya juga mampu mensosialisasikan diri dan menunjukkan kiprahnya ke masyarakat, agar PWRI dapat semakin dikenal. Hal ini akan semakin memudahkan PWRI dalam mencapai cita-cita, visi dan misi PWRI dalam menyejahterakan anggota, masyarakat, dan bangsa, harapnya.

Sementara itu, Gubernur Lampung yang diwakili sekprov Berlian Tihang berharap PWRI
 
dapat bersinergi dengan semua pihak untuk  pembangunan Kabupaten Pringsewu serta menjadi tauladan bagi generasi muda dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. (*/Humas Pemkab Pringsewu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar