Subscribe:

Rabu, 11 Mei 2011

OSN 2011 Tingkat
Kabupaten Pringsewu Dibuka

PRINGSEWU - Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Pringsewu 2011 dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, SH, MH yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Rimir Mirhadi, SH.
OSN Kabupaten Pringsewu 2011 ini diikuti sebanyak 500 peserta  yang berasal dari 17 SMA dan Madrasah Aliyah baik negeri maupun swasta se Kabupaten Pringsewu dengan materi lomba meliputi 8 mata pelajaran yakni matematika, fisika, kimia, biologi, komputer, ekonomi, astronomi dan kebumian.

Kadis Pendidikan, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Rimir Mirhadi, SH mewakili Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, SH, MH  mengatakan pelaksanaan OSN dilaksanakan secara serentak dalam waktu bersamaan di seluruh Indonesia.
"Kita berharap mudah-mudahan dengan diselenggarakannya OSN ini memunculkan lebih banyak lagi pelajar-pelajar berprestasi di Bumi Jejama Secancanan ini, bukan hanya di tingkat provinsi atau nasional, melainkan di tingkat dunia seperti yang kita miliki saat ini yakni Irfan Haris yang menjadi juara di tingkat dunia, sekaligus berharap pada masa mendatang jumlah peserta OSN akan semakin bertambah, mengingat jumlah sekolah di Kabupaten Pringsewu ini sangat banyak, dan baru diikuti sebanyak 17 sekolah," ujarnya. (*/Humas dan Protokol Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar