Subscribe:

Rabu, 29 Desember 2010

                            Pringsewu Peringati 
      HUT  Dharma Wanita Persatuan

PRINGSEWU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pringsewu, Kamis (30/12) memperingati hari ulang tahun organisasi tersebut di Pendopo Kabupaten Pringsewu, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu Drs.H.Zulkifli Maliki, para asisten dan kepala satuan kerja di lingkungan Pemkab Pringsewu, para pengurus dan anggota DWP, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra, serta sejumlah organisasi wanita lainnya.

Sekda Kabupaten Pringsewu Drs.H.Zulkifli Maliki membacakan sambutan tertulis Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, SH, MH mengharapkan Dharma Wanita Persatuan semakin dewasa dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu.  

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi juga disampaikan kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu, karena telah memberikan kontribusi positif dalam mendukung pelaksanaan tugas para suami serta meningkatkan kesejahteraan para anggota dan keluarganya," katanya.

Pj Bupati Pringsewu juga menilai peran ganda tersebut dapat terlaksana dengan baik berkat kerja keras para pengurus dan anggota yang memiliki loyalitas, dedikasi dan rasa pengabdian yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu, sesuai visi, misi dan tujuan organisasi.
"Saya berharap semoga semua kegiatan yang telah dan akan dilakukan dapat memiliki dampak interaksi dengan masyarakat, menyadarkan masyarakat untuk turut menjaga kemanan, ketertiban, dan kenyamanan serta dapat meningkatkan kesejahteraan, juga ikhlas dalam menjalankan segala kegiatan. Selain itu, saya berharap agar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu dapat memaksimalkan peran pemberdayaan perempuan dan kualitas perempuan serta dapat terus berperan aktif dalam mengatasi permasalahan-permasalahan di era globalisasi ini, sehingga kedepan Dharma Wanita semakin responsif terhadap tuntutan zaman dengan lebih memberdayakan perempuan melalui kualitas sumber daya manusia, sehingga kaum ibu tidak akan kehilangan jati dirinya sebagai wanita yang berkepribadiaan nasional serta selalu dapat berperan dalam setiap kesempatan yang diberikan, jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan, karena kesempatan tidak pernah datang untuk kedua kalinya," tandasnya.


Lebih lanjut dikatakannya, organisasi Dharma Wanita  merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan tujuan mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota guna mendukung tercapainya tujuan nasional berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. 

"Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu merupakan ujung tombak untuk menghimpun partisipasi masyarakat dalam menunjang pembangunan daerah di Bumi Jejama Secancanan," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar