Subscribe:

Rabu, 29 Desember 2010

Keterangan Pers

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sudarno Eddi, SH, MH, Rabu (29/12)  memberikan keterangan pers kepada para wartawan terkait persiapan acara malam pergantian tahun tingkat Provinsi Lampung yang akan diadakan di Pendopo Kabupaten Pringsewu. 


******************************************************************************


Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan
Korban Bencana Alam 
Angin Puting Beliung

PARDASUKA – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sudarno Eddi, SH, MH memberikan bantuan  kepada  warga Pekon (Desa) Kedaung, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung beberapa waktu lalu.
Bantuan dalam bentuk uang tunai, perlengkapan alat rumah tangga, pakaian, selimut, serta seragam sekolah diberikan langsung oleh Pj Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi kepada 5 (lima) orang warga yang rumahnya mengalami kerusakan cukup parah.
 
 Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Sudarno Eddi berharap bantuan yang diberikan Pemkab Pringsewu dapat bermanfaat serta dapat meringankan  beban penderitaan para korban.
“Semoga bantuan ini dapat  dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” harap Pj Bupati.
 
 Turut hadir  mendampingi  Pj Bupati Pringsewu Sudarno Eddi saat  kunjungan dan pemberian bantuan kepada warga Pekon Kedaung, diantaranya  Asisten I Setkab Pringsewu H.Firman Muntako, SE, Asisten III H.Syahlulsyah, SH, MH, Kepala Bappeda Pringsewu H.Hotman Atik, Sekretaris Dinas Sosial Drs.Sugesti Hendarto, Kadis PU Ir.Widijatno, Kabag Keuangan Imron Rosyid, Kabag Humas dan Protokol Dra.DM Fitri Indo, anggota KPU Pringsewu Andreas Andoyo, S.Sos, sejumlah anggota Tagana Pringsewu,  wartawan media cetak dan elektronika, serta diterima oleh Camat Pardasuka Sofian HS, SH, Kapolsek Pardasuka Iptu Sukimanto, serta Kepala Pekon Kedaung Zainabun dan  warga setempat. (*)


2 komentar:

Unknown mengatakan...

mahasiswa adalah kader kader penerus bangsa..
maka dari itu rangkul mahasiswa agar belajar berperan aktiv dalam pembangunan daerah..

vieblog mengatakan...

saya salah satu mahasiwa yang tertarik dengan perkembangan pemerintahan pringsewu. saya bangga tempat tinggal saya dapat berkembang pesat, tetapi saya harap perkembangan tersebut tetap merupakan perkembangan menuju kearah yang jauh lebih baik dengan basis lingkungan. mengingat kondisi lingkungan saat ini.
dan apakah ada program dari pemda sendiri untuk mahasiswa menjadi bagian dari proses metamorfosis kabupaten pringsewu ini?
terima kasih.

Posting Komentar