Subscribe:

Selasa, 02 November 2010


GAPENSI  Diminta Jalin Kebersamaan Membangun  Daerah

SUKOHARJO
   Doc/Humas dan Protokol/Pemkab Pringsewu /Oktober2010                                                                 2                                          Doc/Humas dan Protokol/Pemkab Pringsewu /Oktober2010                                                                          3                                       

 
   Doc/Humas dan Protokol/Pemkab Pringsewu /November2010                                              2                                              Doc/Humas dan Protokol/Pemkab Pringsewu /November2010                                                3                                      

 
Gabungan  Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI)  diharapkan bisa menjadi asosiasi yang profesional, handal, berkualitas, serta berdaya saing, sekaligus bisa meningkatkan kebersamaan  untuk membangun daerah.

Demikian dikatakan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sudarno Eddi, SH, MH dalam sambutannya yang dibacakan  oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pringsewu  Drs.H.Zulkifli Maliki,  saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) GAPENSI Kabupaten Pringsewu yang pertama di Hotel Bukit Sarinongko, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Rabu (3/11).

Dikatakannya, GAPENSI kali ini tidak hanya bersaing untuk mendapatkan proyek pasar, terminal ataupun proyek besar lainnya, namun  harus  juga bisa ikut mengolah potensi yang ada dengan sumber daya yang tersedia.
“Kualitas SDM juga merupakan kunci keberhasilan dalam suatu pekerjaan, diikuti dengan kejujuran personalnya dalam mengatasi  pesatnya kemajuan pembangunan pada saat ini, disamping profesionalitas yang tinggi dari GAPENSI sendiri hendaknya menjadi motivator  dalam menyikapi keluhan dan tanggapan masyarakat,” katanya.

Selanjutnya Pj Bupati Pringsewu melalui Sekkab Pringsewu berharap Muscab GAPENSI Kabupaten Pringsewu yang pertama tersebut bisa berjalan secara demokratis, jujur sehingga dapat memberikan pengaruh positif bagi kemajuan GAPENSI ke depan.
Muscab I GAPENSI Pringsewu yang juga dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setkab Pringsewu Drs.H.Gatot Susilo, MM beserta sejumlah jajaran Pemkab dan Fokorpimda Pringsewu,  Ketua GAPENSI Provinsi Lampung Iskandar Hartawi dan sejumlah pengurus GAPENSI kabupaten/kota  tersebut juga memilih H.Beno Bambang sebagai ketua umum, Drs.Indra Paramayogi sebagai sekretaris, serta Ira Dyah Palupi sebagai bendahara. (*/Isnanto Hapsara, A.Md)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar