Subscribe:

Sabtu, 10 September 2011

Hadapi Pemilukada Pringsewu Gelar Pasukan

PRINGSEWU - Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pemilukada Kabupaten Pringsewu 2011 digelar di halaman Pendopo Pemkab Pringsewu, Sabtu (10/9).

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Tanggamus-Pringsewu AKBP Bayu Aji, S.I.K, M.Hum  tersebut dihadiri Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, SH, MH, Perwira Penghubung Pringsewu Kodim 0424 Kapten Aziz, Ketua KPU Pringsewu Warsito, ST, Ketua Panwaslu Pringsewu Fatoni, SH, para asisten dan staf ahli berikut kepala SKPD Pemkab Pringsewu, serta dihadiri ratusan anggota kepolisian, TNI, Satpol PP dan Linmas se Kabupaten Pringsewu.
Kapolres Tanggamus-Pringsewu AKBP Bayu Aji, S.I.K, M.Hum yang bertindak sebagai inspektur upacara/apel dalam amanatnya berharap Pemilukada Kabupaten Pringsewu pertama yang akan digelar pada tanggal 28 September mendatang dapat berjalan aman, lancar, damai dan kondusif.
Sedangkan apel gelar pasukan yang dilaksanakan tersebut adalah salah satu bentuk persiapan dalam menghadapi agenda besar tersebut nanti,sekaligus guna mengecek kesiapan dalam hal pengamanan Pemilukada yang baru kali pertama digelar di Bumi Jejama Secancanan.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Pringsewu didampingi Kapolres, Pabung, Ketua KPU dan Ketua Panwaslu juga melakukan penanda tanganan MoU pengamanan Pemilukada sekaligus memeriksa barisan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar