Subscribe:

Rabu, 14 September 2011

Bupati Pringsewu Halal Bilhalal Di Pardasuka

PARDASUKA - Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, SH, MH menghadiri acara silaturahmi dan halal bilhalal yang diselenggarakan  jajaran kependidikan Kecamatan Pardasuka di SMP Negeri 1 Pardasuka, Rabu (14/9).
Acara tersebut juga dihadiri Sekretaris Kabupaten Pringsewu Drs.H.Idrus Effendi, Asisten I H.Firman Muntako, SE, Asisten III H.Djohan, SE, MM, Staf Ahli Bupati Pringsewu Drs.Zuhairi dan Dra.Hj.Lisnalela, Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Drs.Syamsir, MM,  Camat Pardasuka Sofian HS, SH,  Kapolsek dan Danramil, serta ratusan guru dan tenaga kependidikan se Kecamatan Pardasuka.


Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, SH, MH atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga kependidikan yang ada di Kecamatan Pardasuka atas kegigihannya yang selama ini telah dibuktikan melalui pengabdian dan perjuangan yang tak mengenal lelah untuk memajukan pendidikan di Bumi Jejama Secancanan.
"Tentu kita sadari bersama bahwa kerja keras kita masih akan melewati jalan yang panjang, berliku dan masih banyak tantangan, namun dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh dan tulus dari kita semua, Insha Allah kita akan mencapai hasil yang maksimal dalam rangka mewujudkan Pringsewu sebagai kabupaten pendidikan," kata bupati. (*)