Subscribe:

Senin, 08 Agustus 2011

Pemkab Pringsewu Safari Ramadhan Di Adiluwih

Putaran Ke-II

ADILUWIH – Safari Ramadhan 1432 H putaran kedua  jajaran Pemkab Pringsewu, Senin (8/8) malam berlangsung di Masjid  Hidayatullah, Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluwih, dipimpin Penjabat Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, didampingi Ketua DPRD Pringsewu Ilyasa dan Sekdakab Pringsewu H.Idrus Effendi, serta dihadiri para asisten dan staf ahli beserta para kepala SKPD dan jajaran forkopimda.

Pj Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi dalam sambutannya mengatakan bulan puasa merupakan bulan yang tepat untuk membentuk karakter  dan memperbanyak amal kebajikan, termasuk upaya-upaya positif dalam rangka membangun daerah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan madani.
Dalam melaksanakan program pembangunan, tentunya Pemerintah Kabupaten Pringsewu memerlukan  bantuan dari semua pihak. Untuk itu, dalam kegiatan ini saya juga ingin menyampaikan rasa terimakasih atas segala doa, dukungan, kerjasama, dan bantuan yang diberikan baik oleh Pemerintah Provinsi Lampung maupun segenap masyarakat Pringsewu,” kata bupati.
Terkait  akan digelarnya Pemilukada Kabupaten Pringsewu yang pertama  pada 28 September mendatang, bupati  juga  menghimbau seluruh lapisan masyarakat Pringsewu agar ikut berpartisipasi dengan memberikan hak suaranya.
 “Gunakan hak pilih saudara secara bijak untuk memilih pemimpin tepat, yang  nantinya dapat membawa Pringsewu ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut juga turut diserahkan bantuan kepada  ta’mir  Masjid Hidayatullah serta sejumlah mushola di kecamatan setempat. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar