Subscribe:

Jumat, 10 Juni 2011

Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung


Kresnomulyo Wakili 
Kabupaten Pringsewu
         AMBARAWA – Pekon (Desa) Kresnomulyo, Kecamatan Ambarawa, siap mewakili Kabupaten Pringsewu dalam lomba desa tingkat Provinsi Lampung.  Sebagai bentuk kesiapan desa tersebut, Jumat (10/6) Penjabat Bupati Pringsewu Sudarno Eddi dan Sekretaris Kabupaten Pringsewu Idrus Effendi,  didampingi para asisten dan staf ahli dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu melakukan kunjungan ke desa tersebut.

        Kunjungan ini dalam rangka melakukan pematauan terkait persiapan desa tersebut  dalam mengikuti lomba desa yang akan dinilai oleh tim penilai dari provinsi dalam waktu dekat.    “Kabupaten Pringsewu siap mengikuti lomba desa tingkat provinsi yang akan diwakili Pekon Kresnomulyo. Harapan kita,  Pekon Kresnomulyo akan mendapatkan juara dalam lomba desa nanti. Maka dari itu, sejumlah persiapan sedang kita intensifkan, diantaranya dengan melakukan pembinaan menyeluruh,” ujarnya.

       Dalam kegiatan yang juga dirangkaikan dengan agenda Jumat Bersih tersebut, Pemkab Pringsewu bersama PT.Askes juga melakukan kegiatan senam bersama yang diikuti  jajaran Pemkab Pringsewu serta warga setempat. Tak lupa, dibagikan juga sejumlah hadiah doorprize bagi mereka yang beruntung dengan mengundi kupon yang telah dipersiapkan panitia.
Secara simbolis, Penjabat Bupati Pringsewu Sudarno Eddi juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga  diantaranya berupa bola kaki yang diterima Camat Ambarawa Nang Abidin. (*/Humas dan Protokol Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)



Rumah Tradisional Lampung 
Di Pringsewu
Bangunan rumah tradisional Lampung hingga kini masih banyak yang  terawat dan tetap dipertahankan oleh warga di Kecamatan Pardasuka, Pringsewu, di tengah semakin derasnya arus modernisasi di kabupaten tersebut.
(*/Humas dan Protokol Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar