Subscribe:

Senin, 02 Mei 2011


Liga Pelajar Indonesia 2011 Dibuka

PRINGSEWU – Liga Pendidikan Indonesia 2011 tingkat Kabupaten Pringsewu, Selasa (3/5) secara resmi dibuka oleh Penjabat Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sudarno Eddi yang diwakili Asisten I Setkab H.Firman Muntako, bertempat  di Lapangan Kuncup, Pringsewu Barat, Kabupaten Pringsewu.

Membacakan sambutan Penjabat Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sudarno Eddi, Asisten I Setkab H.Firman Muntako mengatakan Pemerintah  Kabupaten Pringsewu menyambut baik digelarnya  Liga Pendidikan Indonesia tersebut dan  berharap ke depan akan bermunculan atlet cabang olahraga terbaik dari daerah ini.       
Kompetisi sepakbola antar pelajar ini selain sebagai sarana dan wahana pengembangan bakat juga bertujuan untuk mendapatkan butiran emas, sehingga Kabupaten Pringsewu mendapat kader  olahraga di kalangan pelajar yang terlatih yang nantinya dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi yang tingkatannya lebih tinggi lagi yang juga diharapkan bisa mewarnai dunia persepakbolaan nasional kita,” katanya.

Pemerintah Kabupaten Pringsewu, kata dia,  melalui Dinas Pemuda dan Olahraga berupaya agar fasilitas olahraga terus dilengkapi, bahkan telah mewajibkan masing-masing kelurahan dan desa untuk memiliki lapangan olahraga. Hal Ini penting untuk mendukung  perkembangan olahraga di Pringsewu.

Penjabat Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sudarno Eddi melalui Asisten I juga berpesan kepada seluruh peserta Liga Pendidikan Indonesia untuk dapat bertanding secara sportif dengan menampilkan semua kemampuan yang dimiliki, serta berharap kompetisi ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.
Dengan kompetisi ini kiranya dapat membentuk masyarakat Pringsewu yang sehat dan kuat, seperti halnya slogan Mensana In Corporesano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” pungkasnya. (*/Humas dan Protokol Setdakab/Fitri Faula, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar