Subscribe:

Selasa, 26 April 2011

Launching Pemilukada Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu

PEMILUKADA - Pj Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi didampingi Ketua DPRD Pringsewu Ilyasa, Ketua KPU Provinsi Lampung Edwin Hannibal dan Ketua KPU Kabupaten Pringsewu Warsito, melakukan prosesi memukul gong sebagai tanda launching Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu 2011 di Pendopo Mahan Agung Kabupaten Pringsewu, Rabu (27/4).
(Humas dan Protokol/Isnanto Hapsara)

 
LAUNCHING  PEMILUKADA - Pj Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi siap melepas balon saat launching Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu 2011 di halaman Pendopo Mahan Agung Kabupaten Pringsewu, Rabu (27/4).
(Humas dan Protokol/Isnanto Hapsara)

 
DILUNCURKAN - Pj Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi melepaskan balon saat launching Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu 2011 di halaman Pendopo Mahan Agung Kabupaten Pringsewu, Rabu (27/4).
(Humas dan Protokol/Isnanto Hapsara)



Pemilu KWK Pringsewu Diluncurkan
PRINGSEWU - Pemilihan kepala daerah merupakan suatu proses dalam mengisi demokrasi, dan pada saatnya nanti yakni pada tanggal 28 September mendatang, masyarakat Kabupaten Pringsewu akan memilih pemimpinnya untuk lima tahun kedepan. Dalam proses pemilukada, akan terjadi perbedaan pilihan, namun demikian  perbedaan pilihan tersebut jangan diartikan perbedaan untuk segalanya, apalagi hingga terjadi perpecahan.
Demikian dikatakan Penjabat Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sudarno Eddi saat launching Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu 2011 di Pendopo Mahan Agung Kabupaten Pringsewu, Rabu (27/4).
Dikatakan bupati, perbedaan pilihan merupakan bunga rampai yang dapat mengharumi pelaksanaannya untuk menuju persatuan dan kesatuan bangsa yang lebih kokoh, untuk mendorong pembangunan yang lebih pesat serta sebagai peningkatan pelayanan masyarakat. “Launching ini sangat besar artinya agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah menjunjung tinggi dan sama-sama mentaati aturan pelaksanaan yang ada, mengutamakan sportifitas serta menjauhi hal-hal yang mengarah kepada pelanggaran aturan,” katanya.
Selain itu, kata bupati, kegiatan tersebut  juga bertujuan agar tidak terjadi perpecahan diantara para kandidat serta terciptanya pemimpin yang berkarakter dan dapat membangun Pringsewu dalam lima tahun kedepan.
 “Saya berharap, pemilukada mendatang berjalan tanpa adanya kendala dan gangguan yang berarti dengan bersama-sama menciptakan suasana pemilukada yang aman, damai, dan kondusif,” ujar bupati.

Hadir dalam kegiatan launching pemilukada pertama di Bumi Jejama Secancanan tersebut, Ketua KPU Provinsi Lampung Edwin Hannibal, Sekretaris KPU Provinsi Lampung Tarmizi Nawawi,  Ketua DPRD Pringsewu Ilyasa beserta wakil ketua dan anggota DPRD Pringsewu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu H.Idrus Effendi, para asisten dan staf ahli serta kepala SKPD Pemkab Pringsewu, Ketua KPU Warsito dan jajaran KPU Pringsewu, jajaran Panwas Kabupaten Pringsewu, jajaran fokorpimda, para camat dan kepala desa se Kabupaten Pringsewu. (*/Humas & Protokol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar